Kamis, Maret 26

blog dibayar (redirect url) usercash


   

hohohohoho... mau gak dibayar?  ya mauu lah.. hehe... jika ada pengunjung yang membuka web atau blog anda.... dengan cara meredirect url asli anda. bisinis di internet lagi nich... contohnya sperti ini.

hwehehe.com ==> hwehehe.duit.com semua bisa di ubah menjadi seperti itu, logikanya begini jika ada orang yang membuka hwehehe.com maka url tersebut akan dialihkan ke hwehehe.duit.com, tapi itu tidak akan merubah isi atau apapun di dalam blog atau web tersebut. hanya mengganti urlnya saja. kenpa anda bisa dibayar? begini jika ada pengunjung yang membuka web anda yang telah dialihkan tadi maka penyedia jasa redirect tadi akan menampilkan iklan iklanya, karena itulah anda akan dibayar, tapi kalo untuk bisnis internet yang satu ini butuh trafik yang tinggi, karena anda akan dibayar hanya $1 tiap 5000url yang dibuka. tapi katanya untuk daerah asia bayaranya berkurang dikarenakan iklan dari asia masih sedikit.

untuk pembayaranya melalui paypal. kmudian dapat paypal dapat mentransfer uang anda ke bank indonesia.. 

anda bisa mendaftar melalui usercash.com

ada trik dan tips agar anda cepat mendapatkan dolar dari usercash ini.

  1. redirectlah semua link anda di usercash.com atau semua link yang keluar dari blog anda di redirect.

nah sekian aja ya, lagi male postingan aja, cum buat syarat ajianya buat mbah google, biar gak didepak dari top rangknya si mbah google. its all about SEO lain kali akan saya berikan rahasia top SEO yang telah saya rangkum dari hasil berburu trik SEO, kalau web lain menyebutkan rahasia SEO hanya sebagaian trik SEO aja yang kesebut, nah kalo nanti rangkuman dari semua web. bagaimana caranya blog baru atau web baru ter index google.

hehehehehehehe.......... (

Sombongnya aku)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks infonya...
mantap nih..

JHONIE mengatakan...

BAgaimana dengan AW Surveys ???
Disini anda tinggal melakukan survey terhadap website yang telah direkomendasikan kemudian anda akan dibayar $1 per survey ...
Eeeiiittt tunggu dulu ...
Anda juga akan mendapatkan $6 gratis jika anda gabung sekarang juga ...
Percaya deh ... hari pertama pasti dapet $27 ...

Jadi tunggu apalagi ... segera
DAFTAR DISINI SAJA

FROM JHONIE
www.jogja-visit.co.cc
.
.

Download Mp3 Indonesia mengatakan...

Kayanya usercash sekarang mau gulung tikar nih, sejak 8 Mei ini, udahgak bisa login lagi di usercah., trus link2 yg pake usercash juga pada error smua.., situsnya kliatannya mau dijual.

Posting Komentar