Sabtu, Maret 21

PPC ( paid per click)

Adsense Indonesialagi nyari uang tambahan? pengen dapet duit gratis? beneran mau? ya bikin aja blog ato website terus isi iklan dari internet, tiap ada orang yang mengklik iklan anda, anda akan mendapatkan uang, besrnya uang si tergantung dari penyedia iklan ada rp. 50, ada yang rp. 100 tau 300rp sampe ada yang 1000 rupiah perklik, coba anda bayangkan dapet duit ?

nah enakan,hehe.. nah semua itu disebutnya dalam bahasa bisnis di internet adalah PPC atau PAID PER CLICK, kenapa anda bisa dibayar? setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang di situs atau blog anda akan memperoleh pendapatan. contohnya jika anda mengklik iklan diatas maka aku akan dapet duit, makanya sering seringlah klik iklan ya... ya itung itung sebagai kontribusi lah... hehe....
tapi sebelum itu anda harus mendaftarkan dulu situs anda di penyedia jasa tersebut.. dan memasang banner iklan kedalam blog anda. kadi anda gak perlu ngapa ngapaint tu, cukup nunggu pengunjung mengklik iklan anda saja.

ini website yang menyediakan iklan untuk diklik, tapi anda jangan sekali kali mengklik iklan anda sendiri pada blog ato web anda. bisa bisa nanti anda kena banned ama penyedia iklannya. ini adalah PPC dari indonesia.

kumpulblogger.com



adsensecamp.com



adbrite.com



bidvertiser.com



masih ada satu lagi yaitu google.com/adsense tapi untuk google web atau blog anda harus berbahasa inggris dan minimal pengunjung blog anda sekitar 25 pengunjung setiap hari.

banyaknya uang anda yang peroleh tentu tidak terbatas, banyaknya pendapatan yang anda peroleh tergantung dari pengunjung trafik yang mengklik iklan anda. jika anda mempunyai blog baru anda bisa mengiklankannya di situs iklan gratis, cari saja di google dengan keyword iklan gratis.

setelah anda berhasi mendaftar login lah kedalmam penyedia iklan lalu ambil kode banner dan masukan kedalam web atau blog anda.

tempatkanlah iklan tersebut ditempat yang dapat dilihatketika pengunjung pertama kali masuk blog atau web anda. tenang saja semua itu free alias gratis jadi gak akan ada ruginya

0 komentar:

Posting Komentar