Minggu, Maret 22

Searching dibayar mhypf



tau gak kalian pada? kalo suma searching aja dibayar... kalo yang udah tau ya aku ksh tau lgi ya oke......hehehe... ini juga termasuk bisnis di internet tanpa buat blog atau website. nyari duit gratis lagi deh..... hehe...

begini ceritanya..kalian tau mesin pencari google kan.. the big search engine and the most dominated di search engine. nah kalo kita surfing ama searching di google kan kita gak dibayar...nah karena si google mendominasi mesin pencari dunia dan akherat.. pastikan ada tu pihak pihak yang tersingkirkan dan merasa terabaikan.. hehehe... dan salah satu mesin pencari yang terabaikan yaitu........................... jeng jeng............. YAHOO.com tau kan pa itu yahoo.com yang terkenal dengan penyedia email gartisnya. karena yahoo merasa tersaingi dengan dengan google.com dalam hal search engine, yahoo akhirnya menjalin kerjasama dengan my homepage friend atau disingkat menjadi MYHPF untuk mnyaingi google dalam hal trafik. intinya yahoo ingin kembali membangun kredibilitasnya dalam mesin pencari. tapi sebelum anda melakukan pencarian dengan yahoo. anda mesti terlebih dahulu mendaftar di sini

tapi lumayan bayaranya karena kita dibayar pake mata uang inggris yaitu poundsterling yang nilainya tentu lebih tinggi. kira kira begini jika anda melakukan 7 kali klik dalm searching anda dibayar 0.01 poundsterling. pembayaranya menggunakan paypal. secara tidak langsung yahoo membayar kita. jadi sementara hapus ingatan anda tentang google.com dan berpindah ke yahoo. kalau anda biasanya searching di google 100 kali klik aja uda dpt lima ribu rupiah. dalemannya si yahoo juga gak beda ama si google jd santae saja. untuk mulainya silahkan klik gambar diatas.

  1. setelah anda mengklik tombol tersebut klik GET STARTED.
  2. lalu isikan data diri anda.
  3. setelah itu akan terbuka halaman baru, halaman tersebut akan membantu anda bagaimana cara menseting browser anda menjadi myhpf.
  4. pilih link yang nda gunakan, seperti pilih mozila-firefox
  5. ikuti semua petunjuk yang terdapat didalamnya
  6. jangan lupa set browser anda.
  7. ceklah email anda, karena password dan username anda didalam email tersebut.
  8. masuk kembali ke mhypf kemudian login. atau login disini.
  9. kemudian masukan email dan password yang diberikan atau dalam email tadi.
  10. untuk menset pembayaran melalui paypal anda, lihat bawah halaman myhpf. yang bertuliskan payment details lau klik dan tunggu.
  11. klik enter payment detail.
  12. pilih PAYPAL, kemudian klik update.
  13. nah setelah anda mengklik update maka akan kembali pada halaman utama. lihat ojok kansa atas. anda bisa mulai searching di kotak pencarian tersebut.

uang anda akan otomatis transfer ke rekening paypal anda. setelah terkumpul 20 poundsterling..

nah jangan lupa yang baca isi komentnya hehe... jadi sekarang hapus ingatan anda tentang google.com

1 komentar:

Ratno38 mengatakan...

Wah...yahoo is come back. Mbah google, kapan ya bikin tandingannya?

Posting Komentar