Kamis, Maret 5

tukar link

jika anda mempunyai blog atau website, pasti anda menginginkan blog atau web anda rame dikunjungi. apalagi jika anda mengikuti progam internet marketing atau progam penghasil duit lainya. seperti adsensecamp.com yang menawarkan 3oorp setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang terdapat idi dalam blog atau web anda. masih banyak progam progam seperti adsensecamp.com jadi sangatlah penting untuk memperkenalkan situs anda. yang paling banyak di inginkan para pembuat situs adalah situs mereka ingin segera di index oleh search engine atau mesin pencari. dan yang terkenal salah satunya adalah google.com anda bisa mendaftarkan situs anda melalui google.com/adurl.
seperti halnya anda jika mencari sesuatu di google, setelah anda mensubmit keyword pasti akan muncul berbagai situs. nah adakan situs yang keluar pertama kali.
untuk menjadi top ten di google salah satunya dengan tukar link. karena google menilai situs kita dengan berapa banyak link yang mengacu pada situs kita. tukar link adalah menempatkan link orang lain di link kita dengan imbalan link kita juga ditempatkan pada link mereka
. anda bisa mencari situs situs yang menyediakan tukar link di google.com cari aja dengan keyword yukar link ato tukeran link. ato anda bisa melihat blogsaya di kanan atas, disitu terdapat link yang menyediakan jasa tukar link.
anda juga bisa menempatkan link saya di situs anda dan saya akan menempatkan link anda setelah saya melihat ada link saya dalam situs anda.

silahkan koment untuk tukar link

1 komentar:

hwehehe mengatakan...

aooooooooooooa.......

my-hwehehe.blogspot.com

Posting Komentar