Senin, April 27

cara baru dan mendapatkan pagerank


Berikut ini merupakan sebuah cara untuk mempercepat blog anda mendapatkan pagerank. Mau tau gimana caranya. Hal ini tak lebih merupakan suatu cara untuk saling berbagi link antar blogger. Sistemnya adalah dengan menyebarkan link teman sekaligus link anda akan tersebar lebih luas. Jadi link akan berlipat ganda seiring anda mempromosikan link anda. Caranya adalah dengan sistem berbagi.



Sahabat blogger Indonesia :
- www.google.com search engine
- idonbiu : indonesia article directory
- mangjaya: personal blog
- baliblogier : blogging dan computer
- www.donkelor.blogspot.com : all about health article
- Facebook Tutorial : tutorial facebook lengkap
- nyari duit gratis 
- Link and disini

Copy paste artikel ini dari awal sampai akhir dan jangan lupa tambahkan link blog anda di akhir deretan link tersebut. Dan promosikan artikel anda ke blogger lain. Ini akan membatu menambah banyaknya link yang masuk.
Semoga dengan cara berbagi seperti ini kita semua bisa berbagi link dan saling mendukung sesama blogger Indonesia.
Lanjutkan posting ini…
Salam Blogger Indonesia…
Nb : Jika suah posting kasi tau saya lewat komentar,biar saya masukkan juga link anda di artikel ini.
Read More >>

Sabtu, April 25

ada award lagi ni.......





aduh aduh aduh... nasib nasib......  bingung ni blog nyari duit gratis dapat 2 award sekaligus.... bingung mau ngasih kesiapa....  padahal aku lagi males2nya nulis postingan.... eh malahan dapat award, ya udah deh, nulis postingan aja walaupun sambil gak semangat kaya gini.... (dalam hati bete berat)

ya ini lah salah satu fungsi award, selain bisa menjalin tali silaturahmi juga bisa memaksa saya untuk menulis postingan.... Hmmmffhh...... males males males..... mungkin penyakit males ini gara2 kebanyakan maen travian, makanya pengenya melototin travian aja tiap hari, btw ada yang maen travian juga gak ni? tahu nih, mau nulis pa lagi biar postingan ini bisa panjang..... bentar mikir duu...(2 jam kemudian) hheheh.... lum tahu juga pa yang mau ku tulis biar panjang  ( 10 jam kemudian) hhahah.... aku tinggal tidur malem dong ya.... (berjam2 ditinggal maen travian) hmfmmmhhh.... akhirnya tetep gak dapet ide.... ya udalah lah.... award ini kubagikan pada para pengunjung blog nyari duit gratis ini.... dan wajib untuk melanjutkanya.......



award pertama ini saya dapatkan dari sobat (bentar, aku cari dulu) hpk-uin  .....



Photobucket





dan yang ini dari sobat (bentar lagi nyari) dari sobat azzalea.........










 



dan ini dilanjutkan pada seluruh pengunjung blog nyari duit gratis... 
hhehehe......
Read More >>

Jumat, April 17

sejarah perkembangan wireless






yoyoi. ketemu lagi di nyari duit gratis...hhehe.. akhirnya bisa posting, kmarin kmrin internetnya indosatm2 tak bisa diharapkan, conect interntnya susah bgt, walaupun udah conect tapi gak bisa apa apa, sama aja gak ada internetnya, eh kok jadi malah curhat ya...hhehehe.. gak papalah curhat colongan...kali ini postinganya berjudul sejarah perkembangan wireless. sebenarnya aku juga gak tahu sejarah perkembanganya, ya karena abis baca buku jadi ya.... tahu..hhehee... padahal aku bukan anak informatika... hhahaha.. aku anak mesin yang biasanya belepotan ama oli, trus bawa palu...hhahaha...... tapi karena suka aja, jadi ya aku baca aja...



   biasanya orang mengetahui wireless itu dengan kata Wi-Fi atau IEEE atau dengan 802.11, yang biasanya tertera pada produk yang mengandung wireless. atau Wi-Fi itu singaktan dari wireless, hayo ngaku aja yang begitu.. hhahaha. tapi aku awalnya juga begitu si...hhehehe.... Wi-Fi dan IEEE itu sangat berbeda, Wi-Fi bukanlah nama jaringan wireless atau semacamnya Wi-Fi itu adalh sebuah nama organisasi non profit yang mendedikasikan kerja kerasnya pada bidang komputer dan technologi, IEEE (Institute of Electrical and Electronic Engineers) dan Wi-fi mencoba membantu dalam bidang teknologi yang banyak sekali sperti penerbangan, komputer dan lain lain. IEEE dikalim telah mempunyai 370.000 anggota dari 160negara, kira kira indonesia ada yang jadi anggotanya gak ya? hhaha.... pada tahun 1980 bulan ke 2, febuari febuari kalo pada yang gak tahu bulan kedua..hhehe..., IEEE membuat sebuah bagian atau sekelompok orang yang mengurusi LAN (local area network) pasti udah pada tahukan dan MAN (netropolitan area network) kalo yang ini saya sendiri gak tahu, hhehehe... bagian / sekelompok orang ini dinamakan 802, nah jadi 802 itu bukan seri produk atau nomor barang, melainkan nama bagian dari IEEE 80 dari berdrinya 1980 dan 2 dari bulan kedua bulan terbentuknya kelompok kerja ini. .


pernah mendengar ethernet, wireless atau token ring? hah???? gak tahu??? yang penting pernah denger lah.hhehehe.... ini adalah contoh dari hasil kerja kelompok 802. karena semakin banyak dan luasnya bidang yang ditangani oleh 802 maka kelompok kerja ini dibagi menjadi yang lebih spesifik lagi.



  • 802.1 ----> Higher LAN protocols Working Groups
  • 802.3 ---->Ethernet Working Group
  • 802.11 ---->Wireless LAN Working Group
  • 802.15----> Wireless Personal Area Network (WPAN) Working Group
  • 802.16 ----> Broadband Wireless Access Working Group
  • 802.17----->Resilient Packet Ring Working Group
  • 802.18----->Radio Regulator TAG
  • 802.19----->Coexistence TAG
  • 802.20---->Mobile Broadband Wireless Access (MBWA) Working Group
  • 802.21---->Media Independnet Handoff Working Group
  • 802.22----> Wireless Regional Area Networks









nah perhatikan urutan urutan angaknya ada yang hilang kan, nomor2 bagian kerja yang hilang tersebut hilang dikarenakan kelompok kerja tersebut sudah ketinggalan jaman dan bergabung di kelompok kerja yang sudah ada. nah 802.11 lah yang dibahas pada posingan ini. yayilah...kan posingan ini bahasnya masalah wireless.....hhehe..802.11 masih dibagi menjadi banyak bagian 802.11a , 802.11b dan seterusnya..


oke sekarang giliran Wi-Fi yang kita bahas, IEEE membuat standarisasi untuk jaringan wireless, tapi karena dirasa kurang lengkap maka di bentuklah asosiasi oleh Cisco (organisasi yang bergerak di bidang standarisasi dunia) yang dinamakan Wi-Fi (wireless fidelity) . Organisasi Wi-Fi memastikan semua peraltan yang mendapatkan label Wi-Fi bisa bekerjasama dengan baik agar konsumen mudah untuk menggunakan produknya.... anggota Wi-Fi ??? oke saya sebutkan beberapa...Cisco, Microsoft, , Dell, Aplee, AT&T ( modem yang saya pake...hhahaha...) dan masih banak lagi.. jika anda menjumpai produk yang teradapat label Wi-Fi pasti anggota dari Wi-Fi , pasti semua LAPTOP itu juga anggota dari WI-Fi. sebetulnya masih banyak lagi... tapi dilanjutin kapan kapan ya, tangan saya capek ngetiknya... posting + facebook + YM + sms... huehehehe... capek gak tuh.. dan karena saya mau pergi jumaatan dulu...hhehe...

Read More >>

Senin, April 13

waspada KBps dengan Kbps





   

hui ketemu lagi.hhehe... ya masih disini lah. di nyari duit gratis hehe.. membahas apapun yang gratis apalagi duit..hhehe... ya walapun kadang kadang juga gak gratis si.... hhehehe. kali ini aku lagi ngomongin tentang beda KBps dab Kbps. ya betul sekali, pasti anda sekalian sering melihat mendengar dan mengetahui lah. eh... artikel ini hanya untuk orang awam, yang sudah master IT tolong tambahin kurangnya ya...hheheh... aku sendiri baru mengetahui perbedaan KBps dengan Kbps dari buku yang saya baca yang berjudul "Wireless Kung FU" isi dari buku tersebut ya macam macam lah mulai dari sejarah sampai perkembangan wireless, ingat WiFi itu bukan singkatan wireless dan browsing di mbah google. ngomong ngomong anda tahu dimana itu KBps atau Kbps gak? ya bagi para pengguna internet seperti saya pasti tahu lah, biasanya tulisan KBps atau Kbps yang menyatakan keterangan kecepatan download atau upload, pokoknya kecepatan koneksi internet lah. hhehehe... singkatan dai KBps sendiri adalah "kilo byte per second" dan untuk Kbps adalah "kilo bit per second" jadi yang membedakannya hanya pada "byte" dan "bit". perbedaan "byte" dengan "bit" tentu saja sangat berbeda. saya ambil contoh dari telkom speedy karena di buku yang saya baca tadi contohnya juga telkom speedy, hhehehe.... copas lah........ hhahaha.. begini di brosur telkom speedy tertulis mampu mendownload dengan kecepatan 384 Kbps "bukan KBps" dan ternyata hanya mampu mendownload dengan kecepata 30 KBps "bukan Kbps" pasti anda merasa tertipu dengan itu bukan anda juga merasa sangat kesal dengan janji dari telkm speedy. jangan marah dulu.... masalh ini terjadi karena penggunaan KBps dengan Kbps ini terjadi karena perbedaan kata Byte ="KBps" dan bit = "Kbps, karena bagi pengguna awam seperti saya byte dan bit tidak ada bedanya, kecepatan suatu jaringan biasanya dinyatakan dengan "bit"  1 kilobit = 1000bit, jadi 384Kbps = 384000 bit/second masalah ini terjadi karena progam penunjuk kecepatan download pada komputer memakai satuan KBps, dan kecepatan jaringan di indonesia yang sering di iklankan memakai satuan Kbps. "1 byte" = "8 bit" jadi "1 KBps"="8000 bit atau 8 Kbps" jadi jika kecepatan jaringan di indonesia itu 384 Kbps (telkom speedy) berati sama dengan 384/8 atau 48 KBps, jika anda mendownload dengan kecepatan 30 KBps tentu sudah sangat wajar dong. jadi yang salah pihak telkom speedy yang memanfaatkan ketidak tahuan kita sebagai pelanggan atau kita yang tidak tahu? ya jawabanya ada di masing masing lah, ini juga berlaku untuk provider jaringan internet lain. 



Read More >>

Minggu, April 12

Accounts Payable Automation

Accounts Payable Departments are a critical component to the long-term success of companies in our new “new economy.” With overhead costs being analyzed for every possible savings, Accounts Payable, or AP, is one of the first places that companies can look. Many times, the process is submerged in inefficiencies, and the application of some simple technologies and proven best practices can deliver tremendous results.

Typical AP Processes feature a staff of trained professionals who manage the company’s expenses and invoice processing. Often, this is accomplished using accounting software, such as Quickbooks, SAP, Oracle Financials, Microsoft Dynamics, or any of the hundreds of software packages designed to help manage a company’s finances. These software packages, typically referred to as ERP Systems, provide a great level of detail and fantastic functionality to help companies manage the data associated with their transactions, whether they be payables, or receivables.

The real challenge, however, is entering data from paper or PDF-based invoices and managing the three-way match and approval process associated with the AP Lifecycle. Many companies rely on significant human resources to provide manual data entry of invoice data into the ERP System, and this can often result in significant expense for the business. In addition, Manual Data Entry is often followed or preceded by a detailed approval cycle, where physical paper invoices are passed throughout an organization for review and approval.

These manual steps for AP Processing will often result in overpayments, duplicate payments, and sometimes missed payments, which result in penalty charges imposed by vendors for not meeting the agreed upon terms. In addition, Invoices are often lost or misplaced while being routed through the approval cycle, and hours of time are spent by staff reviewing and approving invoices from paper.

With the addition of some additional technologies and proven best practices, however, organizations can begin to quickly drive down the cost of Accounts Payable. In fact, most companies who invest in an Automated Accounts Payable Solution realize a return on their investment within the first three to six months of use.

Automated Accounts Payable Solutions enable organizations to eliminate the need for manual data entry of information from invoices. Instead, they rely on advanced OCR, or Optical Character Recognition, technologies to accurately identify the key data elements from invoice documents and deliver this information to an ERP System. This eliminates incorrect keying of information, and these systems can even be configured to automatically apply GL Coding for Invoices based on some predefined rules.

In addition to the elimination of Manual Data Entry and reduction of errors, an Automated Accounts Payable Solution provides companies with the tools to electronically route invoices through the approval cycle.

This means that instead of receiving a stack of invoices to approve, manager and staff will receive an email notification and use their browser to click to approve or reject the invoices that they need to review. This eliminates lost or misfiled invoices, and also helps to ensure timely response from all participants in the approval lifecycle.

It is critical for senior management to understand that Accounts Payable Automation is not a replacement for an existing ERP or Accounting Software System, but rather a key tool to help enhance the value and reduce the costs of the Accounts Payable Process. AP Automation Solutions also provide the flexibility to work with multiple ERP or Accounting Systems, so they will continue to pay dividends if and when the organization chooses to switch from one software package to another.

In addition to the costs savings derived from an Automated Accounts Payable System during the Invoice Lifecycle, there is another inherent benefit to leveraging this type of system – Compliance. When an organization experiences an audit, these systems will provide a clear trail of approvals, including date and time stamps, to indicate who approved or rejected certain invoices. In addition, copies of these invoices can be retrieved with a few mouse clicks, as opposed to manually poring over stacks of physical files.

Whether your company is faced with challenging economic conditions or not, further exploration of AP Automation may be a key factor in the overall health and profitability of your operation. If you’re not sure where to begin, many companies who offer these solutions can work with you to provide a detailed Return on Investment (ROI) analysis to target specific costs savings and metrics that can help improve the health of your business.

by: Michael Thomas
Read More >>

macbook air

Can you imagine the chances of you having your hands on a Free Macbook air! Advertisers are genuinely giving away free stuff and here I am to explain and unravel I ways of getting your free macBook Air in no time! Sounds fascinating … aren’t it?

A recent invention of Apple computers, the Macbook air is an amazing notebook featuring the additional hard drives, the latest Intel Core 2 Duo processors, and supporting up to 2GB of memory standard. A slick 1.08 inches display and weighing only 5.0 pounds, MacBook air is a slim profile on any desk (or in any backpack or briefcase). And since MacBook is sure to become your constant companion, a durable polycarbonate shell keeps it ready for the rough and tumble of everyday life.

Imagine yourself getting a free macbook – a macbook air of your choice – without having to spend even a coinage for it! Probably this is reason why we are here for! I'll tell you ways of getting your hands upon the latest gizmos in no time, and most interestingly at no additional cost! One of the most popular UK based website www.iwantafreemacbook.co.uk is just the right place for tech savvy folks in search of every minute detail and up-to-date information on ways of bagging the state-of-the-art gadgets and gizmos without having to spend a penny for the same. IWantAFreeMacbook.co.uk serves to be an excellent guide in the domain of freebies. Ranging from free macbook to free macbook air to free iPhones or DVD or even game rentals, the website is a one-stop-shop for anything you want for free making the optimum utilization of your internet connection!

To get hold of some of these freebies, the web master expects a modest endeavor off the site explorers
Read More >>

Counselors Help

Filing for bankruptcy is a drastic measure that should not be taken lightly. People are often overwhelmed both by the detailed paperwork that is required and also by the emotional toll it takes. Because filing bankruptcy is extremely complex, you should get bankruptcy help to make sure that a chapter bankruptcy filing is done according to all the rules and regulations.

Seeking help from a credit counseling agency may help you to avoid filing for bankruptcy. Credit counselors know of alternatives to help with debt collection situations or they can negotiate with creditors to lower monthly payments and reduce, or even eliminate, the interest charges and late fees.

This kind of assistance is often effective. Creditors are acutely aware of the fact that when a debtor is pushed into going bankrupt, they will not collect what is owed them. It makes sense, therefore, for creditors to be open-minded about working work with the debtor when they are having trouble making their payments. By working with a cooperative creditor, a debtor can often avoid bankruptcy altogether.

A debt consolidation service is another way that may help in avoiding bankruptcy. Debt consolidation can sometimes be arranged by the credit counselor. You may be able to obtain a lower interest rate and make one monthly payment by consolidating your debts. This will lower your monthly payment, easing the burden on you and your family.

If credit counseling or debt consolidation doesn't meet your needs, and filing for bankruptcy is inevitable, you should seek a qualified bankruptcy attorney for legal advice. Be sure you work with experienced counsel, one who specializes in the different chapter bankruptcy filing types. This will assure that your case is handled properly and discretely, and the required paperwork is timely filed. You should not try the DIY approach to try to save a few dollars. Incorrectly filing paperwork or not following the court timeline can result in your bankruptcy court record being thrown out. While filing for bankruptcy is a huge decision, you should keep in mind that according to Federal law, the procedure was made available so that those in difficult financial situations have an opportunity to have a second chance.

by : Ty Samsten
Read More >>

google adsense

blog to google adsense
if you want make a blog, much better make in blogspot.om or blogger.com than wordpress.
because in wordperss you an edit html code.

term blog to google adsense
-make a blog with english content, much better choose blogger.com and blogspot.com if you want free blog
-sign up adsense in www.google.com/adsense
-check your email, if agree or disagree, if failed, repeatly step 1 and look term of goolge adsense your blog is appropriated or not
-if your blog agree with google. login to google.com/adsense with username(email) and password used when register
-for get adsense code you can click adsense setup---> get ads
-choose ads, like a adsense for content, this ads have 2 choose, text, picture and unit link, make as forontent
-choose format text or clour variation, for this ads. colour change can be with choose colour in right side and result in left side
-if choose format text or clour it to want to channel, click add new channel. if not left blank
-copy html code and paste in your blog


term content blog or website
-blog content or web is not to show specially in google
-attacking, SARA, suport some people or organitation
-porn adult
-hacking, cracking, crime
-forbbiden medicine
-casino and gambling
-weapon promoted
-selling or promotion beer or alchohol
-selling or promotion cigarret
-selling or promotion medicine recept
-selling or promotion organitation crime
Read More >>

Sabtu, April 11

award award blogger




waduw............ gawat gawat penting penting penting..... ada duit gratis lagi di nyari duit gratis......haha...bukan bukan tapi baru dapat blogger award. hhaha.... apa itu blogger award..hhhehehe.... aku sendiri gak tahu pa itu yang namanya blogger award namanya juga baru pertama dapet ya maklum lah.hhehehe.... tapi setelah aku tanya si puti rf dia juga yang ngasih blogger award ke aku, ya jadi tanya aja sekalian.hhehehe.. blogger award tu ya semacam penghargaan untuk para bloggger... setiap yang mendapat blogger award dia musti memberikan ke 10 blogger lainya... ya tradisi kapan mulainya aku juga gak tahu... mungkin sekitar tahun 1900 kali ya? hhahaha...... udah ada kompie lum ya? mesin ketik mungkin.hhahaha.......

                                                                                                                                                                                      

thansk to puti yang udah ngasih award putirf.blogspot.com

nih awardnya

Photobucket




 




award




baiklah blogger award ini saya lanjutkan pada 10 blogger dibawah ini.

  1. aji-prasetyo09.blogspot.com
  2. raini-aikidoka.blogspot.com
  3. e-je.blogspot.com
  4. blessed999.blogspot.com
  5. www.hapiamesir.co.cc
  6. www.uang-gratis-duit.co.cc
  7. inumarulez.blogspot.com
  8. nicedream2day.blogspot.com
  9. ruang-ihsan.blogspot.com
  10. angga-weblog.blogspot.com

oke pe ernya dikerjain ya...hhehehe jangan sampe lupa...hhahaha......

Read More >>

Senin, April 6

5 langkah menjadi top rank google





huiiiiii........... posting lagi nih aku...hehe... kali ini aku pengen posting bagaimana agar artikel kita yang baru aja diposting terindex oleh google dan mendapatkan urutan yang memuaskan dan menjadi top rank google, artikel anda akan tersubmit ke google hanya dalam hitungan menit....otomatis nanti kan blog atau web anda masuk kedalam google, ya bagi blog blog ataupun website yang digunakan untuk kepentingan bisnis di internet..emmm???? blogku yang ini nyari duit gratis ikut dalam kategori bisnis gak ya? haha.... au ah.... rahasia perusahaan....  oke lah tak perlu berlama lama..hhe..sebelum anda mulai membuat artikel dan mempostingkanya lebih baik buatlah meta tag, apa itu meta tag? ya semacam deskripsi ringkas blog atau web kita yang diselipkan pada kode html, lebih baik nyari digoogle aja dengan kata kunci META TAG

  1. pertama anda buatlah artikel terlebih dahulu. judul dalam postingan sangat penting dalam mata search engine. berilah judul yang berhubungan dengan tulisan anda. judul dalam artikel termasuk keyword dalam SEO.
  2. tebalkan dan beri warna keyword2 yang ada didalam artikel.   contoh..                      keyword yang saya incar: duit gratis, internet                   judul: duit gratis "mencari duit gratis di internet sekarang sudah sangat mudah"                   karena itu postingan saya tulisannya warna warni...hehe, tebalkan atau warnai kata kata cukup kata kunci yang tertulis pertama saja. selanjutnya kata yang sama tidak perlu. ini saya dapat dari web yang membahsa SEO, tapi lupa saya nama webnya...hehe...
  3. kemudian login ke Digg.com, jika belum punya account digg.com mendaftar sajalah dulu. setelah mendaftar kemudian login di digg.com, pada pojok kanan atas ada "submit new" klik, pilih artikel jika postingan anda berupa artikel. kemudian next, masukkan judul blog anda lalu masukan link artikel anda contoh "http://hwohoho.blogspot.com/2009/04/lenka-show.html" kemudian isi deskripsi dengan kata kunci yang anda incar tapi kata kunci ersebut harus ada didalam postingan anda. contoh saya mengincar duit gratis kata kuncinya "duit gratis, gratis duit, ada duit gratis, gratisa duit" tulis saja semua kata kuncinya, jangan satu satu, juga masukkan judul artikel anda. lalu pilih kategori artikel anda.kemudian masukkan kode chapcanya. klik "submit" kemudian akan muncul berbagai artikel yang mirip tapi klik aja "totaly original, i swear" nah dengan begitu artikel yang berada dalam web atau blog anda mempunyai backlink dari digg.com yang berpagerank 8 kayaknya si...hehe....
  4. pergi kepasar, eh pergi ke pingoat.com dan submit link artikel anda lagi. ingat 1 link hanya boleh submit 1 kali sehari.
  5. yang terakhir postinglah artikel anda secara teratur, kalau bisa setiap hari ya minimal seminggu sekali deh..karena google suka blog atau web yang selalu di update. 

mudah mudahan bisa masuk di jajaran atas google. amin.............

tips agar menjadi  top rank google, gunakanlah kata kunci yang belum banyak dipakai oleh orang lain contoh keyword "duit gratis" pesaingnya 400.000 sedangkan keyword "nyari duit gratis" 90.000 , optimalkanlah kata kunci "nyari duit gratis" yang pesaingnya lebih sedikit, hehe......

Read More >>

lenka - the show

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don't know where to go I can't do it alone I've tried
And I don't know why

Slow it down
Make it stop
Or else my heart is going to pop
'Cause it's too much
Yeah, it's a lot
To be something I'm not

I'm a fool
Out of love
'Cause I just can't get enough

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don't know where to go I can't do it alone I've tried
And I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but I don't show it
I can't figure it out
It's bringing me down I know
I've got to let it go
And just enjoy the show

The sun is hot
In the sky
Just like a giant spotlight
The people follow the sign
And synchronize in time
It's a joke
Nobody knows
They've got a ticket to that show
Yeah

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I dont know where to go I can't do it alone I've tried
And I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but I don't show it
I can't figure it out
It's bringing me down I know
I've got to let it go
And just enjoy the show

Just enjoy the show

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I dont know where to go I can't do it alone I've tried
And I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but I don't show it
I can't figure it out
It's bringing me down I know
I've got to let it go
And just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy the show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy the show
Read More >>

Minggu, April 5

maen travian yuk...( game online )





halo halo... hehe..... uadah lama gak update blog, hehe, semangat bikin blog cuma bertahan beberapa hari doang hehe.... ketemu lagi dengan saya di blog nyari duit gratis, tapi aku gak ngomongin duit gratis dulu..hehe.... lg ngomongin game online yang gratis dan lagi digemari...

game ini berjudul travian.. travian ya mirip mirip ama stronghold crusader ato age of empire lah.....tahu gak tu? hehe.. kalo gak tahu akan aku beritahu hehe.... travian adalah permainan dalam dunia kuno...a antara pasukan romawi, galia dan teuton... ketika anda baru bermain anda akan diberi sebuah desa untuk anda kembangkan..

itu desa sebelum dan sesudah........

anda hanya akan diberi desa kosong...

ada juga akan diberi lahan sumber daya alam untuk membangun desa anda dan membuat pasukan untuk berperang dengan orang lain....... 

 nah diselah ini merupakan lahan sumber daya alam anda... angka angka tersebut adalah menunjukan level SDA semakin tinggi levelnya maka semakn banyak SDA yang dihasilkan.

untuk membangun rumah dan juga brak atau tempat melatih pasukan dibutuhkan SDA yang banyak, karena itu lebih baik kembangkan SDA anda dulu.........

anda juga diberi peta untuk melihat tetangga 2 anda, tapi hati hati dengan tetangga anda, karena semua yang bermain di travian adalah musuh anda, 

kalau kurang jelas anda bisa membaca di travian.co.id, jangan takut saat anda mendaftar pertama kali travian akan memberikan perlindungan kurang lebih 5 hari, dalam 5 hari anda tidak akan bisa diserang ataupun dirampok musuh anda...

anda bisa memilih pasukan galia romawi ato teuton, setiap pasukan yang anda pilih punya kelebihan dan kekurangan masing masing....

Romawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Mereka sangat seimbang dan berguna dalam menyerang dan bertahan. Namun pasukan romawi dilatih sangat lama dan juga mahal. Infantri mereka adalah legenda hidup namun pertahanan mereka melawan pasukan berkuda tidaklah sebagus bangsa yang lain.
Untuk pemula dan pemain yang tidak mengetahui secara pasti keinginan mereka, Romawi adalah pilihan yang ideal.


 kelebiahn dan kekuranganya....

Bisa membangun lahan sumberdaya dan bangunan secara bersamaan.
Bonus bertahan tinggi-bonus dari Pagar Batu
PEdagang bisa membawa sumberdaya sebanyak 500 unit (kecepatan: 16 bidang/jam)
Infantri sangat kuat, pasukan berkuda rata-rata,
Pengembangan mahal dan memakan waktu yang lama.

pasukan galia

Galia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.

Suku ini sangat mudah untuk bertahan, akan tetapi dipaki untuk bermain agresif juga memungkinkan. Ini memberikan anda untuk mengembangkan strategi yang berbeda-beda (bertahan atau menyerang, menyendiri atau penolong yang dapat diandalkan, pedagang atau perampas, infantri atau berkuda, settler atau chieftain), tetapi anda butuh sedikit pengalaman dan keahlian. Bagaimanapun, Galia juga cocok untuk pemula.

kelebihan dan kekuranganya..

Bonus kecepatan: Pasukan tercepat dalam Travian
Pertahanan rata-rata-bonus karena pagar kayu
Pedagang bisa membawa 750 unit sumberdaya (kecepatan: 24 bidang/jam)
menyembunyikan SDA agar tidak bisa dirampok 2 kali lebih besar
Expensive siege weapons
Cheap settlers

teuton....

Teuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati. 

Akan tetapi mereka kurang memiliki disiplin militer seperti Galia dan Romawi, yang mengakibatkan kelemahan mereka pada kecepatan dan pertahanan. Untuk pemain yang agresif dan berpengalaman, Teuton adalah pilihan yang tepat.

kelebihan dan kekuranganya...


Bonus rampasan: cranny musuh hanya bisa menyembunyikan 2/3 dari kemampuannya.
Pagar Tanah hampir tidak bisa dihancurkan, tetapi hanya memberikan bonus bertahan minimal
Pedagang bisa membawa 1000 unit sumberdaya (kecepatan: 12 bidang/jam)
Pelatihan pasukan yang sangat murah dan cepat yang menjadikannya perampas yang hebat
Pertahanan lemah


anda bisa mendaftar disini, jika anda mendaftar disini dan setelah populasi anda 75, saya akan memberi bantuan ribuan SDA. nah tu enakan... kalo anda gak mendaftar disini saya gak bisa  bantu deh.hehe... jika anda mendaftar lewat sini pilih saja tempatnya di timur laut, nanti anda akan saya ajak bergabung dialiansi saya, aliansi tu seperti GENG lah.... permainan ini mirip mirip dengan Mafia War lah.......... tenang saja semuanya gratis kok.......... jika anda sudah mendaftar tapi masih bingung mau ngapain kirim pesan saja di travian... cari nickname saya "hwehehe" .

Read More >>