Kamis, Maret 26

blog dibayar (redirect url) usercash


   

hohohohoho... mau gak dibayar?  ya mauu lah.. hehe... jika ada pengunjung yang membuka web atau blog anda.... dengan cara meredirect url asli anda. bisinis di internet lagi nich... contohnya sperti ini.

hwehehe.com ==> hwehehe.duit.com semua bisa di ubah menjadi seperti itu, logikanya begini jika ada orang yang membuka hwehehe.com maka url tersebut akan dialihkan ke hwehehe.duit.com, tapi itu tidak akan merubah isi atau apapun di dalam blog atau web tersebut. hanya mengganti urlnya saja. kenpa anda bisa dibayar? begini jika ada pengunjung yang membuka web anda yang telah dialihkan tadi maka penyedia jasa redirect tadi akan menampilkan iklan iklanya, karena itulah anda akan dibayar, tapi kalo untuk bisnis internet yang satu ini butuh trafik yang tinggi, karena anda akan dibayar hanya $1 tiap 5000url yang dibuka. tapi katanya untuk daerah asia bayaranya berkurang dikarenakan iklan dari asia masih sedikit.

untuk pembayaranya melalui paypal. kmudian dapat paypal dapat mentransfer uang anda ke bank indonesia.. 

anda bisa mendaftar melalui usercash.com

ada trik dan tips agar anda cepat mendapatkan dolar dari usercash ini.

  1. redirectlah semua link anda di usercash.com atau semua link yang keluar dari blog anda di redirect.

nah sekian aja ya, lagi male postingan aja, cum buat syarat ajianya buat mbah google, biar gak didepak dari top rangknya si mbah google. its all about SEO lain kali akan saya berikan rahasia top SEO yang telah saya rangkum dari hasil berburu trik SEO, kalau web lain menyebutkan rahasia SEO hanya sebagaian trik SEO aja yang kesebut, nah kalo nanti rangkuman dari semua web. bagaimana caranya blog baru atau web baru ter index google.

hehehehehehehe.......... (

Sombongnya aku)

Read More >>

Rabu, Maret 25

download dibayar gratis (paid to upload)



oke para pembaca sekalian bertemu lagi dengan saya "hwehehe" hehe.... kaya pembawa acara aja ya aku ya? padahal ketemu cewek aja udah gemeteran setengah mati.. juga pada keluar keringet sejagung sejagung di muka........ hehe.  jadi malu aku. hehe.. kali kembali lagi saya mau ngomongin masalah duit gratis  atau bisnis di internet lagi... hehe.. semua yang gratisan dibahas lah pokonya. ya kan tahu sendiri orang indonesia sukanya yang gratisan. jadi sya ya bahasnya yang gratisan. tapi kapan kapan boleh tu bahas gak gratisan.. ada usul gak? bahas apa? tanggal ini.. hehe.. aku mau membahas tentang download dibayar. yaps benar dibayar...

jika file anda didownload orang lain anda akan dibayar.. tapi sebelum itu anda harus mengupload file anda kedalam hositngan yang menyediakan progam Paid To Upload. oke.. oke... saya kasih tahu kenapa anda dibayar jika file anda yang telah di upload dan didownload orang anda dibayar.            

begini ceritanya....(lampu mulai gelap and ada iringan musik operanya, hehe...)  waktu ada pengunjung yang akan mendownload file anda kan pengunjung musti harus mengklik link downloadnya, dan link tersebut pastikan terhubung dengan hostingan tadi, nah otomatis pengunjung dibawa masuk kedalam web hosting tadi. dan web hosting tersebut menampilkan iklan iklan, dari situlah anda dibayar karena anda secara tidak langsung mebawa pengunjung kedalam web tadi.                                                                                                                                    

berikut ini adalah salah satu situs yang menyediakan Paid To Upload. cara pembayarannya biasanya melalui paypal.com                                                                                                                        

biasanya anda akan dibayar... ya sekitar $10 tiap 10.000 download. wuih banyak kan . . . tetap tenang tinggal tunggu waktu aja nyampe 10.000 pendownload. 

situs yang menyediakan Ziddu.com. atau klik disini.

tips tips agar banyak yang mendownload file anda..

  1. buatlah judul yang kontroversial.. seperti "download eBook gratis..disana? bayar!" hehe...
  2. uploadlah file file yang paling sering dicari orang orang. contoh kalau untuk bulan bulan sekarang pasti banyak yang mencari soal2x ujian nasional (latihan maksudnya)
  3. dan jika anda menaruh link download tersebut trafik blog atau web anda haruslah tinggi agar banyak yang mendownload.

oke sekian aja ya... hehe.. tunggu postingan selanjutnya.. jangan lupa kunjungi lagi ya..

hehe..

Read More >>

Senin, Maret 23

belajar hacking buat pemula



ui ui... ada situs keren. bukan situs begituan tapi, situs keren. kali ini saya lg gak ngomongin duit gratis lagi melalui blog atau website, juga lagi gak ngomongin bisnis di internet, pokoknya gak ngomongin masalah bikin duit gratis lah. cuma kali ini aja tapi. selanjutnya si lanjut lagi ngomongin duit. hehe... yah manusia btuh duit lah.. 

ini ngomongin masalah belajar hacking buat pemula. buat pemula aja lo ya.. soalnya aku aja bahasa javascript atao php atau sql? tau ah apaan tuh...

ni juga ngeblog, mau bikin web takut dibajak.hehehe....  so, kalo pada yang mau belajar hacking dtang aja ke coder.web.id , disitus tersebut banyak sekali master master hacker/hacking yang berkumpul, dalam situs tersebut kita diajak bermain cara menjadi hacker. karena disitus tersebut modelnya game si.....sebetulnya banyak situs asing yang menyediakan pembelajaran melalui kuis atau game, berhubung bahasa inggrisku kagok, jadi aku inisiatif cari situs seperti pembelajaran hacking yang berbahasa indonesia, eh nemu deh. asyix... hehehe... jadi yang pengen jadi hacker indonesia dateng aja ke coder.web.id

dalam situs tersebut terbagi 4 level..

  1. basic misson = basic mission 1 - 10
  2. realistic mission = level moderat - hard
  3. programming = level moderat - hard
  4. crypthograph = level moderat - hard

untuk basic mission kita diajari bagaimana menjebol password seseorang. melalaui kode html, javascript, php, database sql. dalam basic mission terbagi 10 level.

  1. -----level 1atau disebutya BM1 (basic mission 1) misi paling dasar, hanya menguji nalar kita, kita diperlihatkan sebuah gambar yang didalamnya terdapat password. dan kemudian memasukkan password tersebut kedalam box password.
  2. -----level 2 di coder.web.co.id disebut juga "idiot test" kalo dengan yang level ini kita sudah memulai bermain dengan kode html. tapi bagi yang gak tau html seperti saya tenang saja, karena ini basic mision jadi pasti gak akan menyulitkan kita. kita disuruh mencari password yang terselip didalam html. dan kembali memasukkan password tersebut kedalam tex box untuk ke level selanjutnya.
  3. ----level 3 basic mission 3, menguji logika dan ke nalaran kita, soalnya seperti ini "Sang Admin melengkapi situs dengan skrip proteksi password. Cara kerjanya dengan mengambil password asli dari sebuah file teks dan akan membandingkannya dengan password hasil input yang dikirim oleh user. Skrip proteksi sudah siap namun sang Admin lupa mengupload file password" nah apa yang terjadi jika password dibuat, tetapi lu admin lupa menguploadnya? pecahkan sendiri ya.... kalo aku kasih tau ntar di pecat dari member di CODER. hehe....
  4. ----level 4 nah level 4 kali ini sang admin tidak lupa mengupload passwordnya, tetapi sang admin membuat kesalahan dalam membuat form untuk permintaan passwordnya. kuncinya adalah anda harus memahami dulu cara kerja form html dan Directory Structure. tetap tenang saja bagi yang gak bisa.. didalam situs coder.web.id ada forumnya kok. bisa tanya jawab, asal gak tanya passwordnya aja.. gak bakalan dikasih tau kalo nanya isinya... hehe.
  5. ----level 5 level lima penyempurnaan dari level sebelumnya. karena sang admin pelupa makanya yang admin membuat sebuah skrip pengingat untuk mengirimkan password ke emailnya agar dia tidak lupa. Temukan cara untuk mendapatkan passwordnya. kita bermain main lagi dengan html. sebaiknya anda mempunyai ilmu dasar2 html agar gak setres berat kaya saya. hehe....
  6. ----level 6 Pengembangan dari misi sebelumnya, sang Admin telah membuat proteksi khusus agar email tidak terkirim ke sembarang tempat. petunjuknya  (document referer), Javascript Injection. jadi kita memaksa agar dokument yang berisi password yang dikirim ke email admin kita belokan terkirim kedalam email kita dengan cara java script injeksion.
  7. ----level 7 soalnya: Sang Admin menyiapkan sebuah program enkripsi untuk mempersulit hacker. Password telah diketahui namun terenkripsi. Dan program untuk mengenkripsinya juga tersedia. Temukan cara kerja program enkripsinya dan terjemahkan passwordnya. kita harus menerjemahkan password dengan kode matematika atau aritmatika. bagi yang gak bisa matematika ataupun aritmatika tetap tenang saja.... gak sesusah yang dipikirkan kok..namnya juga belajar jadi hacker pemula
  8. ----level 8 level yang sempet bikin stres aku, mpe 2 hari baru paham...hehe... gak tau apa apa aku, tapi kalu para pembaca pasti bisa lah. soalnya seperti ini: Sang Admin menggunakan cookies untuk otorisasi halaman.
    petunjuknya: Cookies Knowledge, Javascript Injection
  9. ----level 9 soal: Sang Admin menggunakan MySQL sebagai database penyimpanan password. kalo ini kita gak pake javascript injection, ceritanya kita disuruh njebol password dalam data base si admin. 
  10. ----level 10 gak lulus lulus aku..... huuuuuuuuuuuuuwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaa.. bagi para pembaca yang bisa level 10, ajarin aku dong... hehe.. soalnya seperti ini: Sang Admin membuat skrip proteksi dengan javascript pada form login namun ceroboh dalam penyelesaiannya, temukan passwordnya. metodenya javascript. 

nah aku hanya nulis basic mission aja, soalnya aku lum nyampe level realisric mission dan seterusnya, tenang saja... dan jangan mudah menyerah.. banyak memeber yang ampe mingguan baru naik level. sku sarankan untuk main di coder.web.id jangan diwarnet soalnya gak mungkin kita bisa langsung tau passwordnya, kita mesti memahami tutorialnya yang terdapat di dalam forumnya. tapi kalo diwarnet ya lebih baik dipikiin dulu masak2 baru di coba lagi di warnet. kan berape tu abisnya duit kalo diwarnet? hehe...

bagi para master hacker....... pliss........ ajarin aku.........

ya aku kasi bocoran buat realistic mission, realisstic mission kita diajak seperti terjun ke real hacking. kita diajak seperti stu di kasus lah. untuk programming kita musti membuat seperti sebuah progam umtuk memecahkanya. dan untuk cryptograph kita memecahkan sandi dengan metode khusus.

hehe...

Read More >>

Minggu, Maret 22

Searching dibayar mhypf



tau gak kalian pada? kalo suma searching aja dibayar... kalo yang udah tau ya aku ksh tau lgi ya oke......hehehe... ini juga termasuk bisnis di internet tanpa buat blog atau website. nyari duit gratis lagi deh..... hehe...

begini ceritanya..kalian tau mesin pencari google kan.. the big search engine and the most dominated di search engine. nah kalo kita surfing ama searching di google kan kita gak dibayar...nah karena si google mendominasi mesin pencari dunia dan akherat.. pastikan ada tu pihak pihak yang tersingkirkan dan merasa terabaikan.. hehehe... dan salah satu mesin pencari yang terabaikan yaitu........................... jeng jeng............. YAHOO.com tau kan pa itu yahoo.com yang terkenal dengan penyedia email gartisnya. karena yahoo merasa tersaingi dengan dengan google.com dalam hal search engine, yahoo akhirnya menjalin kerjasama dengan my homepage friend atau disingkat menjadi MYHPF untuk mnyaingi google dalam hal trafik. intinya yahoo ingin kembali membangun kredibilitasnya dalam mesin pencari. tapi sebelum anda melakukan pencarian dengan yahoo. anda mesti terlebih dahulu mendaftar di sini

tapi lumayan bayaranya karena kita dibayar pake mata uang inggris yaitu poundsterling yang nilainya tentu lebih tinggi. kira kira begini jika anda melakukan 7 kali klik dalm searching anda dibayar 0.01 poundsterling. pembayaranya menggunakan paypal. secara tidak langsung yahoo membayar kita. jadi sementara hapus ingatan anda tentang google.com dan berpindah ke yahoo. kalau anda biasanya searching di google 100 kali klik aja uda dpt lima ribu rupiah. dalemannya si yahoo juga gak beda ama si google jd santae saja. untuk mulainya silahkan klik gambar diatas.

  1. setelah anda mengklik tombol tersebut klik GET STARTED.
  2. lalu isikan data diri anda.
  3. setelah itu akan terbuka halaman baru, halaman tersebut akan membantu anda bagaimana cara menseting browser anda menjadi myhpf.
  4. pilih link yang nda gunakan, seperti pilih mozila-firefox
  5. ikuti semua petunjuk yang terdapat didalamnya
  6. jangan lupa set browser anda.
  7. ceklah email anda, karena password dan username anda didalam email tersebut.
  8. masuk kembali ke mhypf kemudian login. atau login disini.
  9. kemudian masukan email dan password yang diberikan atau dalam email tadi.
  10. untuk menset pembayaran melalui paypal anda, lihat bawah halaman myhpf. yang bertuliskan payment details lau klik dan tunggu.
  11. klik enter payment detail.
  12. pilih PAYPAL, kemudian klik update.
  13. nah setelah anda mengklik update maka akan kembali pada halaman utama. lihat ojok kansa atas. anda bisa mulai searching di kotak pencarian tersebut.

uang anda akan otomatis transfer ke rekening paypal anda. setelah terkumpul 20 poundsterling..

nah jangan lupa yang baca isi komentnya hehe... jadi sekarang hapus ingatan anda tentang google.com

Read More >>

Sabtu, Maret 21

PPC ( paid per click)

Adsense Indonesialagi nyari uang tambahan? pengen dapet duit gratis? beneran mau? ya bikin aja blog ato website terus isi iklan dari internet, tiap ada orang yang mengklik iklan anda, anda akan mendapatkan uang, besrnya uang si tergantung dari penyedia iklan ada rp. 50, ada yang rp. 100 tau 300rp sampe ada yang 1000 rupiah perklik, coba anda bayangkan dapet duit ?

nah enakan,hehe.. nah semua itu disebutnya dalam bahasa bisnis di internet adalah PPC atau PAID PER CLICK, kenapa anda bisa dibayar? setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang di situs atau blog anda akan memperoleh pendapatan. contohnya jika anda mengklik iklan diatas maka aku akan dapet duit, makanya sering seringlah klik iklan ya... ya itung itung sebagai kontribusi lah... hehe....
tapi sebelum itu anda harus mendaftarkan dulu situs anda di penyedia jasa tersebut.. dan memasang banner iklan kedalam blog anda. kadi anda gak perlu ngapa ngapaint tu, cukup nunggu pengunjung mengklik iklan anda saja.

ini website yang menyediakan iklan untuk diklik, tapi anda jangan sekali kali mengklik iklan anda sendiri pada blog ato web anda. bisa bisa nanti anda kena banned ama penyedia iklannya. ini adalah PPC dari indonesia.

kumpulblogger.com



adsensecamp.com



adbrite.com



bidvertiser.com



masih ada satu lagi yaitu google.com/adsense tapi untuk google web atau blog anda harus berbahasa inggris dan minimal pengunjung blog anda sekitar 25 pengunjung setiap hari.

banyaknya uang anda yang peroleh tentu tidak terbatas, banyaknya pendapatan yang anda peroleh tergantung dari pengunjung trafik yang mengklik iklan anda. jika anda mempunyai blog baru anda bisa mengiklankannya di situs iklan gratis, cari saja di google dengan keyword iklan gratis.

setelah anda berhasi mendaftar login lah kedalmam penyedia iklan lalu ambil kode banner dan masukan kedalam web atau blog anda.

tempatkanlah iklan tersebut ditempat yang dapat dilihatketika pengunjung pertama kali masuk blog atau web anda. tenang saja semua itu free alias gratis jadi gak akan ada ruginya

Read More >>

Selasa, Maret 17

ptc scam

tentu anda tau kan dengan yang namanya PTC ato paid to click, apa? anda gak tau? baiklah aku terangin secara singkat.. PTC ato paid to click merupakan program internet yang akan membayar membernya untuk mengeklik iklan yang terdapat didalam situs atau web tersebut. sebelum anda memulai mendaftar program PTC ada baiknya anda mengecek apakah situs atau web PTC yang akan anda daftari termasuk PTC SCAM/SCAM PTC atau penipuan..lebih baik kan anda berhati hati dari PTC SCAM kalo anda tidak berhati pasti anda akan terjebak PTC SCAM. kalo anda udah terjebak PTC SCAM paling paling anda teriak. "anjrit ptc scam" hehehehe......jadi sebelum anda daftar PTC SCAM lebih baik anda cari tahu dulu daftar PTC SCAM berikut ini... jangan kecewa kalo PTC yang anda ikuti ternyata PTC SCAM..

berikut ini adalah PTC SCAM atau penipuan, jadi lebih baik dihindari saja...

1
100cents-1000dollars.com
100-dollars-mail.com
100dollarsmails.com
1-800-Mail.com
1stprofit.com
2
200dollars-email.com
200dollarsmail.com
200eurocent-200euro.com
200euromails.com
20dollarsmail.com
25dollarsmail.com
25-dollars-mail.com
2dollaremails.com
3
300dollarsmail.com
30dollarsmail.com
37-21mail.com
4
400dollarsmail.com
5
500cents-500dollars.net
500cents-500dollars.org
500pounds-and-500pence.com
50dollarsmail.com
520Searcher.com
6
60euromail.com
7
7centsolos.com
8
8cent-emails.com
80euromail.com
a
aaa-mails.com
ad-fortune.com
ahacash.com
allcashmail.com
allyousubmitters.com
almiyachts.com
alwayspay.com
american-mails.com
amigoemail.com
annies-biz.com
apachemails.com
applemails.com
appolomails.com
arabbux.com
arcane-mails.com
auction-emails.com
awsurveys.com
b
babyloncash.com
bank-mails.com
beehivemails
best-hyip.be
beta-cash.com
bettybucks.com
bigdollat-mails
biggestdollars.com
boffopaidmail.com
bondjamesbond.net
bugcash.com
c
can-discount.com
cannabismails.com
cash4hits.com
cashbux.com
catch-cash.com
cash-kitty.com
cashnclicks.com
cashpointclicks.com
cashread.com
cashsea.com
catch-cash.com
cclass-act-clicks.com
chobitmails.com
clickbux
clickbuxx.com
clickingmoney4u.com
cooperativemail.com
copymails.com
cosmicwealth.com
coverclicks.com
cowboy-mail.com
cream-mails.com
d
dailyclicks.net
daydayupemails.com
deepseacash.com
delta-cash.com
dollar-factory.com
dollarslove.com
dolphincents.com
dragone-search.com
dragonhole.com
dreamstarmail.com
drumcash.com
dungeonanddragonemails.com
e
earnup.com
email2rewards.com
emailpremium.com
emailprofit.us
emailspayu.net
emails-empire.com
englandbux.com
enjoyfunds.com
eurobox.com
eurocentsmail.com
expert-mails.com
f
fairydollars.com
farland-cash.com
fastbux.com
fillmyaccount.com
filmyinbox.com
flashrich.com
fuckingsituation.com
funkycashmail.com
g
gamma-cash.com
gem-mails.com
getpaidbyemail.com
getpaideasy.com
getpaidwatch.com
giga-cash.com
goaio.com
goldenemail.com
golfmails.com
goodluck-email.com
google-mails.com
green-cash.com
greetgold.com
h
halfmillionmails.com
happyearning.com
highbidppc.com
holiday-mails.com
hollywood-mail.com
honestmails.com
huge-mails.com
husky-mails.com
i
icashout.net
ice-mails.net
ilikeemails.com
intgold.com
ippomails.com
j
jays-paidmail.com
job-readmail.com
junglecash.com
k
kiddays.com
kitcatcash.com
klikini.net
l
lightstarmail.com
linkread.com
littleengineptr.com
loading-mails.com
logans-legacy.com
lolclicks.com
m
magnetismail.com
malisanko-emails.com
mangoemails.com
many-mails.com
maystromails.com
mdbux.com
medal-mails.com
mega-ptr.com
meggarichemails.com
mellow-mails.com
metal-emails.com
metalpaidread.com
meteor-mails.com
michellesrandomizer.com
milion-mail.com
million-mails.com
millionaire-mail.com
mimimcash.com
mnmbux.com
moneybagsmail.com
moneybux.com
moneyems.com
moneymouser.com
moneysbank.com
mygpt.com
mysweetheartmail.com
n
nature-mails.com
netgold4u.com
number-emails.com
numenmail.com
o
ohomails.com
onedollarmail.com
one-mails.com
oneperson-mail.com
orangemails.com
oursharedsuccess.com
ourpaidmail.com
p
paidmail.ru
paidmailengine.com
paidstation.com
paidsolos.com
paidworld.com
paidyousure.com
payyou123.com
payyoudollar.com
perfect-emails.com
pekingcash.com
petromails.com
pizzamails.com
platinum-investment.com
platinum-mails.com
polarbearmails.com
prettyptr.com
probux.net
profitfrommails.com
ptr-hun.com
puppypaid2clicks.com
q
quality-profits.com
r
rainbow-mails.com
realmails.com
rivermails.com
rosenet-emails.com
s
scarlettmails.com
secret-mails.net
sea-mails.com
seekcashmail.com
sepooq.com
seriousbucks.com
silvanamails.com
siteclubemail.com
smile-email.com
solarclick.com
southmails.com
sprint-cash.com
spidermanemails.com
strongptr.com
studio-mail.com
sunday-mails.com
super-program.com
superstarmail.com
Surfjunky.com
surfanearn.net
surforhits.com
surprisemails.com
systemmails.com
t
tarbux.com
tendollarsmail.com
teneuromail.com
thegoldclick.com
thegoldmail.com
timelessearn.com
tnt-e-mail.com
tombmailer.com
tons-referrals.com
topdollaremails.com
trade-mails.com
trustfulmail.com
twodollarsmail.com
tycoonmails.com
u
usa-canada-email.com
united-empire.com
universalclix.com.br
v
Viper-clicks.com
w
webbercash.com
wingmails.com
woo-mails.com
worldwidemails.com
z
zwallet.com

nah sekarang anda berhati hati lah

Read More >>

Senin, Maret 9

ptc indonesia

zaman sekarang internet udah mulai dikenal ma semua orang. dari kecil amape tua.. sudah mengenal yang namanya internet,

minimal ya taulah walaupun g bisa pakenya..hehe.. yah sekarang internet udah jadi barang primer lah.. mulai dari hape ekarang udah mulai banyak digunakan sebagai media internet, mulai dari browsing mpe chatingan..hehe..q juga si termasuk . . . sekarang dengan internet kita bisa mencari uang mulai dari pasang iklan di web ato blog kita sampe kita mengeklik iklan yang disediakan oleh penyedia iklan..kali ini aku bahasnya tentang PTC ato yang disebut paid to click bahasa jepangnya gitu..hehehe.. paid to clik seperti itu ada yang dari indonesia ataupun luar negri.

cara paid to click yaitu.. anda disuruh mengklik iklan iklan yang terdapat didalam iklan tersebut selama lebih kurang 30 detik. dan anda akan diberi imbalan 100rp perklik ato kalo biasanya dalam dolar skitar 0.0075 - 0.01 dollar. juga tergantung dari penyedianya. sebelum anda mulai mengeklik iklan tersebut anda harus mendaftarkan diri anda terlebih dahulu... 

berikut ini akan saya berikan situs situs paid to click dari indonesia

klikajadeh.com

klikrupiah.com

indoptc.com

duitbux.com

nah ptc diatas akan membayar 100rp setiap iklan yang anda klik. sebenarnya masih banyak berhubung saya gak hafal.. ya cuma sekenanya..anda bisa langsung mengeklik tulisan tersebut untuk mendaftar.

1dollarptc.com kalo yang ini byarnya bkan pake dolar amerika. katanya ini juga penipuan tapi biasanya kalo penipuaan 1 mpe 2 bulan situsnya akan menghilang. tapi ini udah 4 bulan lebih masih ada

ato kalo anda mau ber MLM ato afiliasi silahkan klik iklanmilyuner.com

Read More >>

Kamis, Maret 5

tukar link

jika anda mempunyai blog atau website, pasti anda menginginkan blog atau web anda rame dikunjungi. apalagi jika anda mengikuti progam internet marketing atau progam penghasil duit lainya. seperti adsensecamp.com yang menawarkan 3oorp setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang terdapat idi dalam blog atau web anda. masih banyak progam progam seperti adsensecamp.com jadi sangatlah penting untuk memperkenalkan situs anda. yang paling banyak di inginkan para pembuat situs adalah situs mereka ingin segera di index oleh search engine atau mesin pencari. dan yang terkenal salah satunya adalah google.com anda bisa mendaftarkan situs anda melalui google.com/adurl.
seperti halnya anda jika mencari sesuatu di google, setelah anda mensubmit keyword pasti akan muncul berbagai situs. nah adakan situs yang keluar pertama kali.
untuk menjadi top ten di google salah satunya dengan tukar link. karena google menilai situs kita dengan berapa banyak link yang mengacu pada situs kita. tukar link adalah menempatkan link orang lain di link kita dengan imbalan link kita juga ditempatkan pada link mereka
. anda bisa mencari situs situs yang menyediakan tukar link di google.com cari aja dengan keyword yukar link ato tukeran link. ato anda bisa melihat blogsaya di kanan atas, disitu terdapat link yang menyediakan jasa tukar link.
anda juga bisa menempatkan link saya di situs anda dan saya akan menempatkan link anda setelah saya melihat ada link saya dalam situs anda.

silahkan koment untuk tukar link
Read More >>