Rabu, Maret 25

download dibayar gratis (paid to upload)



oke para pembaca sekalian bertemu lagi dengan saya "hwehehe" hehe.... kaya pembawa acara aja ya aku ya? padahal ketemu cewek aja udah gemeteran setengah mati.. juga pada keluar keringet sejagung sejagung di muka........ hehe.  jadi malu aku. hehe.. kali kembali lagi saya mau ngomongin masalah duit gratis  atau bisnis di internet lagi... hehe.. semua yang gratisan dibahas lah pokonya. ya kan tahu sendiri orang indonesia sukanya yang gratisan. jadi sya ya bahasnya yang gratisan. tapi kapan kapan boleh tu bahas gak gratisan.. ada usul gak? bahas apa? tanggal ini.. hehe.. aku mau membahas tentang download dibayar. yaps benar dibayar...

jika file anda didownload orang lain anda akan dibayar.. tapi sebelum itu anda harus mengupload file anda kedalam hositngan yang menyediakan progam Paid To Upload. oke.. oke... saya kasih tahu kenapa anda dibayar jika file anda yang telah di upload dan didownload orang anda dibayar.            

begini ceritanya....(lampu mulai gelap and ada iringan musik operanya, hehe...)  waktu ada pengunjung yang akan mendownload file anda kan pengunjung musti harus mengklik link downloadnya, dan link tersebut pastikan terhubung dengan hostingan tadi, nah otomatis pengunjung dibawa masuk kedalam web hosting tadi. dan web hosting tersebut menampilkan iklan iklan, dari situlah anda dibayar karena anda secara tidak langsung mebawa pengunjung kedalam web tadi.                                                                                                                                    

berikut ini adalah salah satu situs yang menyediakan Paid To Upload. cara pembayarannya biasanya melalui paypal.com                                                                                                                        

biasanya anda akan dibayar... ya sekitar $10 tiap 10.000 download. wuih banyak kan . . . tetap tenang tinggal tunggu waktu aja nyampe 10.000 pendownload. 

situs yang menyediakan Ziddu.com. atau klik disini.

tips tips agar banyak yang mendownload file anda..

  1. buatlah judul yang kontroversial.. seperti "download eBook gratis..disana? bayar!" hehe...
  2. uploadlah file file yang paling sering dicari orang orang. contoh kalau untuk bulan bulan sekarang pasti banyak yang mencari soal2x ujian nasional (latihan maksudnya)
  3. dan jika anda menaruh link download tersebut trafik blog atau web anda haruslah tinggi agar banyak yang mendownload.

oke sekian aja ya... hehe.. tunggu postingan selanjutnya.. jangan lupa kunjungi lagi ya..

hehe..

6 komentar:

hwehehe mengatakan...

test.....

Hangga Nuarta mengatakan...

Kalo telaten, Ziddu bisa menghasilkan juga...

Tapi saya belum dapat2 nih dari Ziddu... Pertanda kurang telaten ya... Hehehehe...

kita mengatakan...

saya belum pernah coba semua..hehehe..nantilah kalo ada jalan..hehe...

hwehehe mengatakan...

hwahaha... ci masnyaa nyadar.. hehe.

Q_XidiX mengatakan...

hahahaha, sini aja dah sebulan baru didownload 25 doanks

Untara mengatakan...

pake ziddu cuman karena .. katanya kalo upload di situ filenya gak bakal kedelete walau jarang didownload ... ngarepin jadi kaya dengan nol koma nol nol nol sen perdoawnload? huehuehuhehe ... mimpi aja kali yee ...

Posting Komentar