Kamis, Agustus 13

metode bisinis online eBook

setelah gw melihat tayang televisi di TV one kemarin pagi tentang kontrofersi bisnis online. gw baru nyadar bahwa bisnis online tak semudah yang ditawarkan. waktu2 sekarang ini memang sangat lah marak sekali / banyak sekali penawaran bisnis... tapi sekarang2 yang paling banyak muncul adalah bisnis online dan MLM ato disebut "multy level marketing" dengan penawaran yang sangat menggoda sekali... keuntungan mencapai milyaran rupiah..siapa si yang gak mau nyari duit secara gratis, tentu itu bisa tercapai.... tapi membutuhkan kesriusan anda juga waktu, juga tak ketinggalan faktor keberuntungan anda..hehehe..... faktor rejeki maksudnya....

gw sendiri pernah di tawarin MLM yang berpusat dari china. waktu itu gw tahu itu MLM dari temen gw sendiri. karena gw diajak temen gw... saat itu ada sales MLM tang menawari berbagai macam keuntungan yang kita dapat... jika level berapa dapet apalah rumah ato motor mobil dsb. waktu itu pendaftaran sekitar 150ribuan.. cara kerja MLM tersebut adalah menjual produk mereka sampai total sekitar 2juta. tapi mereka tak mau disebut menjual barang.. katanya itu hanya biaya pendaftaran untuk naek level. dan itu memang cuma sekali saja.

sistem dari MLM tersebut hanyalah seperti uang yang diputarkan saja... setelah anda menjadi membernya, anda haru mencari downline / anak buah / orang yang mau mendaftar menjadi member MLM tetapi melalui anda, jika orang tersebut sudah mendaftar dan membeli produk2 seharga 2juta, anda akan mendapatkan komisi sekian persen.... dan begitu seterusnya. sampai anda naik level ke berikutnya dan keberikutnya.... tapi untuk menaikan level anda itu anda harus mencari sebanyak2nya downline dan memenuhi syarat yang ada untuk naik level tersebut. jadi menurut gw sendiri MLM itu merupakan jualan produk tetapi lebih dikemas dengan sangat rapi. 

tak jauh dengan penawaran eBook online, anda diharuskan membeli eBook tersebut. isi dari eBook tersebut sebetulnya dilogika / di cari di mbah google juga ada. gw banyak nemuin artikel2 blogger yang masuk dalam eBook. sebetulnya yang anda peroleh dari hasil penerapan isi dari eBook tersebut tidak lah banyak, yang banyak dan menjadikan bisnis online aslinya adalah menjual kembali eBook tersebut. dengan harga yang ditentukan dan anda akan mendapatkan komisi yang ditentukan juga. banyak yang setelah membeli eBook kecewa karena tergodanya dengan penawaran yang wah.......... intinya bisnis / pembelian eBook tersebut hanyalah penjualan eBook kembali, ato dalam bahasa gaulnya affiliate....hehehe....uang yang anda daptkan merupakan uang dari pembeli eBook yang pada saat membeli eBook melalui anda / lewat penawaran anda. hanya uang yang memutar saja, sambung menyambung dan seterusnya... jadi gw menyarankan telitilah sebelum membeli, jangan hanya membeli untuk sekedar iseng saja. karena akan sangat merugikan anda, lebih baik amal / sedekah untuk sekedar isengkan.. lebih super bermanfaat....

hehe.......

1 komentar:

Iklan Baris Gratis mengatakan...

Nah ini dia yang aku cari..  siip deh!!

Posting Komentar