Sabtu, April 25

ada award lagi ni.......





aduh aduh aduh... nasib nasib......  bingung ni blog nyari duit gratis dapat 2 award sekaligus.... bingung mau ngasih kesiapa....  padahal aku lagi males2nya nulis postingan.... eh malahan dapat award, ya udah deh, nulis postingan aja walaupun sambil gak semangat kaya gini.... (dalam hati bete berat)

ya ini lah salah satu fungsi award, selain bisa menjalin tali silaturahmi juga bisa memaksa saya untuk menulis postingan.... Hmmmffhh...... males males males..... mungkin penyakit males ini gara2 kebanyakan maen travian, makanya pengenya melototin travian aja tiap hari, btw ada yang maen travian juga gak ni? tahu nih, mau nulis pa lagi biar postingan ini bisa panjang..... bentar mikir duu...(2 jam kemudian) hheheh.... lum tahu juga pa yang mau ku tulis biar panjang  ( 10 jam kemudian) hhahah.... aku tinggal tidur malem dong ya.... (berjam2 ditinggal maen travian) hmfmmmhhh.... akhirnya tetep gak dapet ide.... ya udalah lah.... award ini kubagikan pada para pengunjung blog nyari duit gratis ini.... dan wajib untuk melanjutkanya.......



award pertama ini saya dapatkan dari sobat (bentar, aku cari dulu) hpk-uin  .....



Photobucket





dan yang ini dari sobat (bentar lagi nyari) dari sobat azzalea.........










 



dan ini dilanjutkan pada seluruh pengunjung blog nyari duit gratis... 
hhehehe......

2 komentar:

jerova mengatakan...

selamat yah sob

david santos mengatakan...

Really great work! Excellent space! have a nice week.

Posting Komentar