Sabtu, April 11

award award blogger




waduw............ gawat gawat penting penting penting..... ada duit gratis lagi di nyari duit gratis......haha...bukan bukan tapi baru dapat blogger award. hhaha.... apa itu blogger award..hhhehehe.... aku sendiri gak tahu pa itu yang namanya blogger award namanya juga baru pertama dapet ya maklum lah.hhehehe.... tapi setelah aku tanya si puti rf dia juga yang ngasih blogger award ke aku, ya jadi tanya aja sekalian.hhehehe.. blogger award tu ya semacam penghargaan untuk para bloggger... setiap yang mendapat blogger award dia musti memberikan ke 10 blogger lainya... ya tradisi kapan mulainya aku juga gak tahu... mungkin sekitar tahun 1900 kali ya? hhahaha...... udah ada kompie lum ya? mesin ketik mungkin.hhahaha.......

                                                                                                                                                                                      

thansk to puti yang udah ngasih award putirf.blogspot.com

nih awardnya

Photobucket




 




award




baiklah blogger award ini saya lanjutkan pada 10 blogger dibawah ini.

  1. aji-prasetyo09.blogspot.com
  2. raini-aikidoka.blogspot.com
  3. e-je.blogspot.com
  4. blessed999.blogspot.com
  5. www.hapiamesir.co.cc
  6. www.uang-gratis-duit.co.cc
  7. inumarulez.blogspot.com
  8. nicedream2day.blogspot.com
  9. ruang-ihsan.blogspot.com
  10. angga-weblog.blogspot.com

oke pe ernya dikerjain ya...hhehehe jangan sampe lupa...hhahaha......

7 komentar:

Puti Rahayu Fadila mengatakan...

hahahahahaha ada namakuuu di postinganmuu fir. hahahahahahahah oke oke sip!

genial mengatakan...

aQ mana????????????????

Aneh-aneh Disini mengatakan...

wahhh... Dapet pe er lagi nehh... Okeh.. dikerjain sobh.. Tapi tunggu dulu yah... Okeh...

hwehehe mengatakan...

@ puti
hahaha...... emang q ksh namamu,,,hahaha..

@ genial
waduw sob sorry.....q khilaf.....hhehehe....

@aneh aneh disini
yoyoi... sob pe er tuh,kerjain aja....hhahahahaha........

IHSAN mengatakan...

terima kasih ya saya dapat award

tapi neno's award saya sudah dapat begitu juga dengan fobulous awardbagaiaman klo saya baclink saja dari postingan neno's award ini? dan postingan fobulous award

hwehehe mengatakan...

@IHSAN
maaf mas.... hhehehh..... terserah mas aja dah,.....hheh..

Genx4Shared mengatakan...

wah,, congrat y buat AWARDs ny,,
btw,, biar lbh seru,, q ingin memberikan The Spirit AWARD ni utk mu,,
http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
buat memacu semangat n kreatifitas mu sbg seorang blogger,,
^_^
Keep Spirit n Happy Blogging

Posting Komentar