Minggu, April 5

maen travian yuk...( game online )





halo halo... hehe..... uadah lama gak update blog, hehe, semangat bikin blog cuma bertahan beberapa hari doang hehe.... ketemu lagi dengan saya di blog nyari duit gratis, tapi aku gak ngomongin duit gratis dulu..hehe.... lg ngomongin game online yang gratis dan lagi digemari...

game ini berjudul travian.. travian ya mirip mirip ama stronghold crusader ato age of empire lah.....tahu gak tu? hehe.. kalo gak tahu akan aku beritahu hehe.... travian adalah permainan dalam dunia kuno...a antara pasukan romawi, galia dan teuton... ketika anda baru bermain anda akan diberi sebuah desa untuk anda kembangkan..

itu desa sebelum dan sesudah........

anda hanya akan diberi desa kosong...

ada juga akan diberi lahan sumber daya alam untuk membangun desa anda dan membuat pasukan untuk berperang dengan orang lain....... 

 nah diselah ini merupakan lahan sumber daya alam anda... angka angka tersebut adalah menunjukan level SDA semakin tinggi levelnya maka semakn banyak SDA yang dihasilkan.

untuk membangun rumah dan juga brak atau tempat melatih pasukan dibutuhkan SDA yang banyak, karena itu lebih baik kembangkan SDA anda dulu.........

anda juga diberi peta untuk melihat tetangga 2 anda, tapi hati hati dengan tetangga anda, karena semua yang bermain di travian adalah musuh anda, 

kalau kurang jelas anda bisa membaca di travian.co.id, jangan takut saat anda mendaftar pertama kali travian akan memberikan perlindungan kurang lebih 5 hari, dalam 5 hari anda tidak akan bisa diserang ataupun dirampok musuh anda...

anda bisa memilih pasukan galia romawi ato teuton, setiap pasukan yang anda pilih punya kelebihan dan kekurangan masing masing....

Romawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Mereka sangat seimbang dan berguna dalam menyerang dan bertahan. Namun pasukan romawi dilatih sangat lama dan juga mahal. Infantri mereka adalah legenda hidup namun pertahanan mereka melawan pasukan berkuda tidaklah sebagus bangsa yang lain.
Untuk pemula dan pemain yang tidak mengetahui secara pasti keinginan mereka, Romawi adalah pilihan yang ideal.


 kelebiahn dan kekuranganya....

Bisa membangun lahan sumberdaya dan bangunan secara bersamaan.
Bonus bertahan tinggi-bonus dari Pagar Batu
PEdagang bisa membawa sumberdaya sebanyak 500 unit (kecepatan: 16 bidang/jam)
Infantri sangat kuat, pasukan berkuda rata-rata,
Pengembangan mahal dan memakan waktu yang lama.

pasukan galia

Galia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.

Suku ini sangat mudah untuk bertahan, akan tetapi dipaki untuk bermain agresif juga memungkinkan. Ini memberikan anda untuk mengembangkan strategi yang berbeda-beda (bertahan atau menyerang, menyendiri atau penolong yang dapat diandalkan, pedagang atau perampas, infantri atau berkuda, settler atau chieftain), tetapi anda butuh sedikit pengalaman dan keahlian. Bagaimanapun, Galia juga cocok untuk pemula.

kelebihan dan kekuranganya..

Bonus kecepatan: Pasukan tercepat dalam Travian
Pertahanan rata-rata-bonus karena pagar kayu
Pedagang bisa membawa 750 unit sumberdaya (kecepatan: 24 bidang/jam)
menyembunyikan SDA agar tidak bisa dirampok 2 kali lebih besar
Expensive siege weapons
Cheap settlers

teuton....

Teuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati. 

Akan tetapi mereka kurang memiliki disiplin militer seperti Galia dan Romawi, yang mengakibatkan kelemahan mereka pada kecepatan dan pertahanan. Untuk pemain yang agresif dan berpengalaman, Teuton adalah pilihan yang tepat.

kelebihan dan kekuranganya...


Bonus rampasan: cranny musuh hanya bisa menyembunyikan 2/3 dari kemampuannya.
Pagar Tanah hampir tidak bisa dihancurkan, tetapi hanya memberikan bonus bertahan minimal
Pedagang bisa membawa 1000 unit sumberdaya (kecepatan: 12 bidang/jam)
Pelatihan pasukan yang sangat murah dan cepat yang menjadikannya perampas yang hebat
Pertahanan lemah


anda bisa mendaftar disini, jika anda mendaftar disini dan setelah populasi anda 75, saya akan memberi bantuan ribuan SDA. nah tu enakan... kalo anda gak mendaftar disini saya gak bisa  bantu deh.hehe... jika anda mendaftar lewat sini pilih saja tempatnya di timur laut, nanti anda akan saya ajak bergabung dialiansi saya, aliansi tu seperti GENG lah.... permainan ini mirip mirip dengan Mafia War lah.......... tenang saja semuanya gratis kok.......... jika anda sudah mendaftar tapi masih bingung mau ngapain kirim pesan saja di travian... cari nickname saya "hwehehe" .

1 komentar:

arvernester mengatakan...

dudlu sempat daftar, n udah diangat jadi menteri.
cuman skeaarang udah off, ga online tiap ari seh....

Posting Komentar